Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Friday, March 2, 2012

silent of love.


Kalau memang perasaan itu
  menggambarkan pertanda cinta.
Mengapa cinta itu masih diam?
Pada sebuah mata yang memancarkan supernova.
Pada sebuah bibir yang melengkung.
Membntuk senyum dan merindu
Cinta yang diam, cinta yang tak terucap,
Cinta yang tenggelam dalam perasaan rindu tak berujung..
Kalut. Yang suatu saat akan melimit.
Ku lihat wajahmu yang teduh.
Aku ingin kamu seluruhnya. Kapanpun, bagaimanapun aku rindu.
Bisakah kau merasakan perasaan bodoh ini?
Dan jika aku lelah..
Aku akan terkubur dalam perasaan..
Tanpa escape..

No comments:

Post a Comment