Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, September 10, 2011

today. in home my bro :D

hehe ketemu sama @fiafrianti dan @dekdekki di rumah aditya nur hudda yeah mereka adalah sodara gue. emang si udah lama gak meet rasanya miss they banget.
sekarang gue begadang lagi sama bude nur sama om adjo dann hhehe ni di pinjemin laptot sama om adjo yang paling baik hehehehe kata yang ya dia mau berangkat k semarang besok pagi. i dont know for what? yang jelas dia tugas lah...

ini udah malem tapi mata gue belom ngantuk mungkin seperti biasa gue insom whwhwwhhw
dan yang seneng. dapet duit dari bude , om tante dan seuanya waahhh gak nolak deh. minggu depan jadi gue ngceng di pim ahayyyy senenng

No comments:

Post a Comment