Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, September 10, 2011

long gak nulis di blog.

hai pembaca setia blog gue. heheh miss you semuanya. how are you ? yeah i hope you always fine! sebelumnya selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan batin :) gue minta maaf ya. kalo banyak salahnya nulis di blog. guys walaupun blog gue ini gak sekeren blognya bang fijai saputra
yang setiap kali gue lagau gue selalu tonggrongin blognya dann ternyata blognya bang fijai berhasil bikin gue ngakak heheheh. dan patut banget gue acungi jempol.
next gue mau cerita soal temen gue. yaa belom pernah meet si namanya @amankq on twitter. dia penulis cerita tentang LDR (longdistance relationship) pastinya kisah gitu gak asing lagi kan buat kalian . yayaya. buat gue juga pastinya.
lanjut kabar bahagia. aaaaa ini paling seneng banget! setelah puluhan kali gue mention kak @stephaniezen
 ada respon baik dari beliau. aaa kakak bikin aku nervous banget deh hheheh
*tutup muka pake bantal*

dan tragis kisahnya si pocongggg yang ternyata dia adalah arief muhamad. yang mana dia sekolah di trisakti. dan FU lho. wahh jadi ngiler pengen masuk univ trisakti. sabar ya bang arip. siapapun poconggg tetep kok #WeLovePoconggg
*menari pantai*

pokoknya banyak banget kejadian yang seruuuu abis hheehhe ntar lagi ya ceritanya. :)

No comments:

Post a Comment