Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Saturday, September 14, 2013

main sama kak dii

udah lama gak curhat di postingan ini. mau cerita dikit ah. *semoga gak ada yang nimpukin*
minggu lalu saya datang ke jakata, dan bertemu dengan seseorang yang sudah lama sekali ingin saya temui. kami janji bertemu di suatu tempat. gramedia. tempat di mana orang-orang doyan baca. biasanya kami berkomunikasi lewat sms, twitter, facebook dan blog atau sesekali kami bertelpon jika ada sesuatu yang ingin kami diskusikan (sebetulnya sih bukan diskusi tapi curhat hahahahhaha). saya mengenalnya hampir setahun belakangan ini. kami sama-sama menyukai dunia sastra dan kepenulisan. well, dia adalah patner menulis yang asiik banget, kami berkolaborasi dalam berbagai macam jenis karya tulis, mulai dari 30 hari menulis surat cinta (sumpah ini banyak banget yang nanyain kalo kak di itu pacar gue, dan pas di tanyain begitu gue malah ketawa ngakak.) kemudian cerpen, (walaupun di sini cerpen kita gak lolos tapi seneng banget bisa nulis bareng) atau sengaja mentionan di twitter dengan bahasa nyastra (dia manggil gue Nona, gue manggil dia Tuan,) *gak penting*
nah kemarin ketemu orangnya yang baru aja lulus skripsi (sayang banget gue kagak dapet traktiran, -_-) penampilannya anak band banget. kalo dari stylenya gue jadi keingetan pasha ungu (ovie mengkhayalnya tinggi bet) cuma gantengann pasha lah *dijambak semua admin blogger*
ah dia masih saja menyinggung soal kak **i. padahal aku.. hehehhe. setidaknya senang mendengar kabarnya yang sudah kembali menulis lagi. :)
nah di sana (gue lupa dah tuh tadi nyampe mane?) oh iya di garmed, *(lho kok ini tadi di atas saya jadi gue?* udah biarin aja ovie emang ababil. kita nyari buku, setelah muter-muter, menimbang-nimbang mana buku yang cocok buat ababil kayak gue, dan akhirnya nemu bukunya indah hanaco dengan judul "meragu"
abis itu kita duduk berdua, lu tau gue ngapain sama kak dii? ini dia sesi orang gilaaa.



doi cerita kalo doi lagi nunggu sidang dan lagi pedekate sama cewek. ciyeee ciyeee. dan pas pulang dia nganterin gue sampe stasiun kereta dan gue salim sama dia. wkwkwkwk. udah ah segitu aja curhatnya. gak semua postingan gue ngegalau kan? sebetulnya mah yang nulis agak-agak pe.a gitu. XD
sampai jumpa di postingan gajelas berikutnya.

ps: jangan lupa sediain kantong kresek. biasanya yang baca postingan gue mau muntah. :3

No comments:

Post a Comment