Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Tuesday, February 19, 2013

apa perlu kamu tau?

www.google.com



Apa perlu kamu tau? 

Tentang air mata yang hadir di pipi?

Apa perlu aku jelaskan?

Kalau aku masih menunggumu dengan perasaan gundahku.

Dengar aku,

implus otak ini sudah tidak lagi menerima penjelasan-penjelasan mengapa kamu datang dan pergi seenak hati.

Mengapa kamu masih saja menyakiti, dengan tidak ada lagi disisi.


Atau dengan janji-janji yang membuatku masih saja percaya kalau itu bukan dustamu.

Atau memang kamu belum cukup mengerti?

Kalau aku menyerah, 

menyerah untuk mencintaimu walau ingatanku memaksa labirin-labirin kesetiaan untuk selalu menunggu.

Aku ingin menyudahi semua ini, 

pergi ke tempat yang paling jauh darimu. 

Tapi sekali lagi, 

kemanapun aku pergi, 

aku akan berlabuh lagi di kamu.

3 comments: