Sebelum menjadi kita, aku dan kamu adalah dua buah tanda tanya yang berusaha mencari jawaban dengan ke-mengertian, sampai pada akhirnya kita lelah, menyerah dan berhenti di sebuah titik, untuk saling berpegangan agar bisa meneruskan perjalanan.

Sunday, November 20, 2011

happy anniversarry firts year with my banney.

happy anniversarry first year wiht my banney. 
ini satu kata yang gue nantiin selama satu tahun. ya... hari ini tepat gue satu tahun sama dia. pstingan2 gue beberapa waktu yang lalu juga sering menceritakan orang yang selama ini ada di hati gue. tahun lalu gue inget banget pas hari selasa tangalnya gue lupa. dia sms gue

hai

iya hai kak (gue manggil dia kaka karena umurnya setahun lebih tua dari gue)

lagi apa?

belajar

ganggu gak?

enggak kok

lalu gue sama dia ngobrol2 banyak dan pada akhirnya dia nanya.

kamu udah punya pcar blm?

blm. (gue jawab jujur lah)

kalo tipe cowok kamu kayak gimana?

make a glasses

hmmm.. would you like me?

(gue mikir dulu.. tapi.. iya emang gue suka sama kak yasser)

yeah..

(beberapa menit gue nunggu balesan sms dari dia. dan itu lama banget rasanya.  gue takut kalo yang gue jawab barusan itu salah besar dan membuat dia ada perasaan ilfeel. karena secara gak lansung gue bilang iya gue suka sama dia) gue taro hp gue di atas meja belajar. gue terusin ngerjain soal fisika. tapi... gue gak konsen. -_-


dan...


would you be my girl friend?



No comments:

Post a Comment